Ketum KoReAn : AHY Akan Bertemu 250 Pimpinan Simpul Relawan Anies

    Ketum KoReAn : AHY Akan Bertemu 250 Pimpinan Simpul Relawan Anies

    Jakarta– Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya memastikan Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan bertemu 250 Ketua Umum Simpul Relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn (Konfederasi Nasional Relawan Anies)

    Hal tersebut dipastikan saat menerima Dewi Santi, bendahara umum DPP Barnis yang memimpin utusan Konfederasi Nasional Relawan Anies di kantor DPP Demokrat

    Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) saat ini menjadi wadah afiliasi 250 simpul relawan Anies Baswedan yang tersebar dari Aceh hingga Papua dan saat ini sedang mempersiapkan pelaksanaan bimbingan teknis bagi para pengawal TPS. Bimbingan Teknis ini akan dilaksanakan secara tatap muka di seluruh kabupaten/kota di Seluruh Indonesia.

    Para Pengawal TPS ini akan bergabung dengan Tim Mata Warga Anies Baswedan atau Tim Mawar KoReAn. Di beberapa provinsi, Tim Mawar KoReAn ini sudah lengkap hingga seluruh TPS.

    Dalam rangka itulah, Konfederasi Nasional Relawan Anies akan menyelenggarakan Rakornas di Kantor DPP Partai Demokrat sekaligus berdiskusi khusus dengan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono.

    Rakornas KoReAn akan diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus 2023 dilanjutkan kunjungan ke DPP PKS dan DPP Partai Nasdem seperti Partai Umat

    Relawan-relawan yang berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies dikenal sebagai relawan yang mandiri, militan dan terbangun atas cita-cita perubahan dan perbaikan negeri, tak satupun relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn yang dibangun dengan basis cuan, relawan-relawan ini bahkan secara swadaya menyiapkan sendiri atributnya dan itulah yang membuat mereka beragam tampilannya, bahkan mereka bisa menyambut Bacapres ABW tanpa simbol atau atribut apapun. (***)

    anis presiden 2024
    Datok Indra Wijaya

    Datok Indra Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    GRAB Networks Siap bersinergi dengan Bakorsi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Prekat! Polres Karawang Pantau Kamtibmas di Masjid Agung Karawang
    Kepala Rutan Blora Serahkan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi Periode Triwulan II
    Kepala Rutan Blora Serahkan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi Periode Triwulan II
    Lapas Permisan Selesai Ikuti Cilacap UKMKM Expo 2024
    Ikuti Cilacap UKMKM Expo 2024, Lapas Permisan Perkenalkan Produk Hasil WBP

    Ikuti Kami