Kodam IV/Diponegoro Raih Juara I BMN Awards Kemhan-TNI Tahun 2023 

    Kodam IV/Diponegoro Raih Juara I BMN Awards Kemhan-TNI Tahun 2023 
    Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono Beserta Operator Simak BMN Serka Nur Huda Menerima Penghargaan Sebagai Juara I Pada Acara BMN Awards Kemhan-TNI TA 2023.

    JAKARTA- Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta operator Simak BMN Serka Nur Huda menerima penghargaan sebagai juara I pada acara BMN Awards Kemhan-TNI TA 2023 Unit Organisasi TNI Angkatan Darat, dalam penyusunan Laporan BMN Audited TA 2022 di Gedung Piere Tendean Lantai 8 Jl Merdeka Barat no 13-14, Kemhan RI, Senin (26/6/2023).

    Sekjen Kemhan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. menyerahkan penghargaan BMN Awards Kemhan-TNI TA 2023 UO TNI AD secara langsung kepada Pangdam IV/Diponegoro. Adapun penghargaan pada kategori ini, diberikan kepada 5 (lima) Unit Organisasi antara lain, UO Kemhan, UO Mabes TNI, UO TNI AD, UO TNI AL dan UO AU.

    Dalam tahapan pengelolaan keuangan negara Kemhan dan TNI telah menerapkan prinsip-prinsip penguatan sistem pengendalian internal yang baik dalam rangka memitigasi resiko permasalahan yang dapat muncul pada setiap tahapan siklus anggaran. Ini merupakan komitmen yang terus dipegang teguh bersama guna mendorong terwujudnya akuntabilitas keuangan serta tercapainya good governance dan clean governence. 

    Melalui sambutannya Irjen Kemhan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Satker/Subsatker Kemhan, Mabes TNI dan Mabes Angkatan yang telah berhasil meraih juara dalam BMN awards tahun 2023.

    “Para pengawak atau operator atau personel bidang Barang Milik Negara maupun pejabat pembina Barang Milik Negara telah berusaha keras tidak mengenal lelah dan sudah berusaha terbaik untuk Kemhan dan TNI, ” ungkapnya.

    Di tempat terpisah Wakapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr. (Han) mengungkapkan bahwa seluruh satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro akan terus berkomitmen pada pengelolaan Aset BMN baik prosedur Administrasi serta hal operasional dan perawatan dalam rangka wujud pertanggungjawaban Kodam IV/Diponegoro kepada negara dan rakyat yang telah menyediakan BMN untuk mendukung tugas pokok TNI.

    “Semoga keberhasilan ini semakin memberikan dampak positif kepada peningkatan kinerja Satker jajaran Kodam IV/Diponegoro, dalam menyajikan pelaporan Barang Milik Negara secara tertib, baik dan benar.” ungkapnya. 

    Editor     : JIS Agung 

    Sumber  : Pendam IV/Dip

    jakarta juara 1 bmn awards kemhan-tni
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Tony Rosyid: PKB Masuk Koalisi KPP?

    Artikel Berikutnya

    Kemenag Serahkan Sapi Kurban Bantuan Menteri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kepala Rutan Blora Serahkan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi Periode Triwulan II
    Kepala Rutan Blora Serahkan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi Periode Triwulan II
    Lapas Permisan Selesai Ikuti Cilacap UKMKM Expo 2024
    Ikuti Cilacap UKMKM Expo 2024, Lapas Permisan Perkenalkan Produk Hasil WBP
    Produk Unggulan Lapas Permisan dalam Cilacap UKMKM Expo 2024

    Ikuti Kami