Puncak Super Garuda Shield 2023, Panglima TNI Tinjau Operasi Pendaratan Amfibi dan Peresmian Renovasi SDN 2 Sumberejo

    Puncak Super Garuda Shield 2023, Panglima TNI Tinjau Operasi Pendaratan Amfibi dan Peresmian Renovasi SDN 2 Sumberejo

    SITUBONDO,   - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono beserta kepala staf tiga matra menghadiri puncak latihan militer gabungan Multinasional Super Garuda Shield 2023 di Pantai Banongan, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023).

    Panglima TNI bersama Kepala Staf TNI AD Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf TNI AL Laksamana Muhammad Ali, dan Kepala Staf TNI AU Marsekal Fadjar Prasetyo turut menyaksikan pendaratan amfibi oleh prajurit Korps Marinir TNI AL dari menara tinjau dan dilanjutkan menuju pantai pendaratan melihat alutsista LCAC-8 US NAVY.

    Usai peninjauan operasi laut dengan pendaratan amfibi, Panglima TNI didampingi Komandan Jenderal 8th Theater Sustainment Command US Army Pacific Mayjen Jered Helwig melaksanakan peresmian renovasi SDN 2 Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih Kab. Situbondo.

    Kedatangan rombongan Panglima TNI didampingi Komandan Jenderal 8th Theater Sustainment Command US Army Pacific Mayjen Jered Helwig
    ke SDN 2 Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih Kab. Situbondo di sambut oleh Kepala SDN 2 Sumberrejo.

    Bapak Asmiyanto Kepala SDN 2 Sumberrejo dalam sambutanya, mengucapkan banyak terima kasih 
    dan salam hormat setinggi-tingginya kepada Jajaran TNI dan Tentara luar Negeri, karena kami mendapat bantuan sarana pendidikan yang luar biasa, ujarnya.

    "Kami akan merawat, menjaga apa yang telah kami terima, sekuat kemampuan kami". ujar kepala Sekolah.

    Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M juga menyampaikan, Ucapkan terimakasih kepada TNI dan Angkatan bersenjata Amerika, Australia dan negara lainnya dengan kegiatan bakti sosial, renovasi SDN 2 Sumberejo, ucapnya.

    Dengan adanya perbaikan Ruang guru, toilet, ruang kelas dan sebagainya, "kami ucapkan dan apresiasi kepada seluruh yang terlibat dalam pembangunan SDN 2 Sumberejo". ujarnya.

    Kemudian apa yang sudah dibangun agar jaga semoga bermanfaat kepada putra putri untuk belajar agar bisa bersaing dengan sekolah lain dan meningkatkan kualitas belajar mengajar, tutup Panglima TNI

    Dengan di resmikannya renovasi sekolah SDN 2 Sumberejo di tandai dengan pengguntingan pita renovasi oleh Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M (Panglima TNI) didampingi Mayjend Helwig (Tentara Amerika Serikat) dan Bapak Asmiyanto (Kepala SDN 2 Sumberejo). (Penrem 083/Bdj)

    situbondo
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Kepedulian Terhadap Masyarakat Sekitar Daerah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kepala Rutan Blora Serahkan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi Periode Triwulan II
    Kepala Rutan Blora Serahkan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi Periode Triwulan II
    Lapas Permisan Selesai Ikuti Cilacap UKMKM Expo 2024
    Ikuti Cilacap UKMKM Expo 2024, Lapas Permisan Perkenalkan Produk Hasil WBP
    Produk Unggulan Lapas Permisan dalam Cilacap UKMKM Expo 2024

    Ikuti Kami