Tokoh Sumatera Menguat dan Berpeluang Pimpin Forum Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se Indonesia

    Tokoh Sumatera Menguat dan  Berpeluang Pimpin Forum Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se Indonesia

    SAMARINDA - Perhelatan akbar Forum Musyawarah Tertinggi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se Indonesia akan diselenggarakan di Kota Samarinda Kalimantan Timur 23 sampai dengan 25 Juni 2023  ysang akan dihadiri ribuan Alumni Ikatan Mahasiswa dari berbagai pimpinan ditingkat propinsi maupun tingkat kabupaten kota se Indonesia. Yang akan dihadiri dan dibuka oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin di Hotel Senyiur Samarinda.

    Menjelang Pemilihan Ketua Umum yang akan dipilih oleh 13 orang formatur terpilih terdapat beberapa tokoh Sumatra yang menguat dan berpeluang besar akan memimpin biduk Organisasi Forum Alumni Ikatan mahasiswa Muhammadiyah Se Indonesia ini. Tersebut beberapa Tokoh Sumatra yang mencuat dan mendapat dukungan besar dari para peserta Musyawarah Nasional ke V untuk menjadi nahkoda organisasi selama lima tahun, antara lain Yusuf Warsim yang memiliki latar belakang Kompolnas RI, Hendri Kurniawan Koordinator Nasional Relawan Merah Hati ( Relawan Pendukung Jokowi ) yang juga sekaligus salah satu Ketua KORNAS FOKAL IMM periode 2018 – 2023. Selain itu ada pula M. Azrul Tanjung salah satu petinggi di Majelis Ulama Indonesia Pusat,  

    Tampaknya  dalam MUNAS Ke V Alumni IMM se Indonesia ini akan smakin tajam dan keras dengan  munculnya kandidat dari Sulawesi ada Mukhaer Pakanna Rektor Institut Teknologi Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta dan Brigjend Pol. Dr dr Farid Amansyah SpPD, FINASIM, dari Jawa Tengah ada Fauzan Amar Staf Khusus Menteri Sosial RI dan beberapa  Rektor Universitas Muhammadiyah Lainnya sepetri Prof Zakiyudin Bhaidowi dan Dr Makmun Murod Al Barbasy.

    Peluang besar dan semakin menguatnya figur tokoh tokoh Sumatra pada perhelatan akbar tersebut diniscayai akan membawa warna baru organisasi alumni tersebut yang terus berkembang dan meletakkan misi misi sebagai kader kebangsaan dengan semangat Indonesia berkemajuan.

    Pada kesempatan ini Dr. H. Yusuf Warsim dengan dukungan Sumatera Bagian Utara dan Hendri Kurniawan, SH dengan dukungan Sumatera Bagian Selatan semakin melaju kencang memperoleh dukungan yang signifikan dari berbagai pimpinan ditringkat propinsi dan Kabupaten/ Kota Se Indonesia.

    hendri kurniawan m. azrul tanjung mukhaer pakanna muhammadiyah imm fokal farid amansyah ma’ruf amin yusuf warsim zakiyudin bhaidowi fauzan amar makmun murod al barbasy hotel senyiur samarinda kalimantan timur hendri kurniawan m. azrul tanjung mukhaer pakanna muhammadiyah imm fokal farid amansyah ma’ruf amin yusuf warsim zakiyudin bhaidowi fauzan amar makmun murod al barbasy hotel senyiur samarinda kalimantan timur hendri kurniawan m. azrul tanjung mukhaer pakanna muhammadiyah imm fokal farid amansyah ma’ruf amin yusuf warsim zakiyudin bhaidowi fauzan amar makmun murod al barbasy hotel senyiur samarinda kalimantan timur
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Tony Rosyid: Dampingi Anies, Khofifah Terancam?

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Ekosistem Digital, Jasa Raharja dan...

    Berita terkait